[PHOTOS] {AMEBLO} (w/ ENG+BHS TRANS) 120330 Allen KiBum Update PART 2


[BHS] Asia Love telah berakhir hari ini, aku akan merindukannya. Karena itu, aku ingin berterima kasih kepada penggemar yang telah datang pada hari ini ke TV Tokyo (studio) dan juga semua orang yang telah menonton program ini. Dan, aku ingin berterima kasih kepada semua staff Asia Love. Ketika prgram selanjutnya mulai, aku juga mengandalkan kalian. Aku sangat berterima kasih untuk kerja keras kalian. Allen Kibum.

CREDITS: Ahn @KISSmeINDONESIA + KiBum‘s Ameblo + pisumsativum @ tumblr
PLEASE FULL CREDIT WHEN RE-POSTING!
Do Leave a Comment After You Read! ^^ Thank you~

Posted on March 31, 2012, in PHOTO, TRANS and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

