Bahasa version

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering kami terima (FAQ) mengenai keanggotaan KISSme Indonesia. Mohon dibaca dengan baik dan seksama.

============================================================================

1]   Apakah saya masih dapat mendaftar sebagai KISSme Indonesia? Sampai kapan pendaftaran KISSme Indonesia dibuka?

Tentu saja, kamu masih dapat mendaftar karena pendaftaran KISSme Indonesia dibuka tiap tahun.

2]   Bagaimana cara mendaftar sebagai anggota KISSme Indonesia?

Masuk ke halaman “Register KISSme Indonesia”, baca terlebih dahulu Prosedur Pendaftaran dan hal-hal yang harus diperhatikan selama mengisi form, kemudian isi form dengan data-data kamu, setelah selesai klik Submit.

3]   Saya mendaftar dengan cara mengirimkan email ke member.kissmeindonesia@hotmail.co.id sesuai dengan ketentuan yang terdapat pada notes facebook KISSme Indonesia. Apakah saya harus mendaftar ulang di website ini lagi?

Tidak. Pendaftaran melalui cara manual yakni dengan mengirimkan email ke member.kissmeindonesia@hotmail.co.id sebagaimana tertulis dalam notes facebook KISSme Indonesia ataupun pendaftaran melalui website ini (lihat FAQ no. 1), kedua cara tersebut adalah benar dan kami akan memprosesnya selama kamu mengikuti prosedur pendaftaran.

4]   Admin, saya sudah mendaftar dan mengisi form di halaman “Register KISSme Indonesia”, lalu bagaimana selanjutnya?

Kami akan memeriksa dan memproses data-data yang kamu masukkan dalam form pendaftaran. Setelah kami menilai bahwa data-data yang kamu masukkan sudah lengkap, maka kamu akan menerima email konfirmasi dari kami.

5]   Bagaimana mengetahui bahwa saya sudah diterima dan terdaftar sebagai anggota KISSme Indonesia?

Pendaftar yang telah diterima sebagai anggota KISSme Indonesia adalah mereka yang mendapatkan email konfirmasi dari KISSme Indonesia. Di dalam email konfirmasi tersebut, KISSme Indonesia akan memberitahukan nomor keanggotaan kamu yang harus kamu simpan. Kami akan memention ke account twitter atau facebook kamu bahwa kami sudah mengirimkan email konfirmasi ke email kamu.

6]   Lalu, bagaimana jika form pendaftaran saya ditolak?

Form pendaftaran yang ditolak adalah form yang data-datanya tidak lengkap, tidak jelas, dan/atau fiktif. Jika terdapat SEDIKIT kekuranglengkapan data atau data yang tidak jelas, kami akan memention account twitter atau facebook kamu mengenai data yang harus kamu lengkapi.  Tetapi jika data yang tidak lengkap/ tidak jelas terdapat dalam jumlah yang BANYAK atau terdapat data yang fiktif, maka kami akan memberitahukan kepada kamu untuk melakukan registrasi ulang. Selama kamu tidak melakukan apa yang kami instruksikan kepada kamu, maka kami juga TIDAK AKAN memproses form pendaftaran kamu.

7]   Berapa lama batas waktu kami akan mendapatkan email konfirmasi tersebut?

Form pendaftaran kamu akan kami proses paling lambat 7×24 jam dari tanggal kamu mendaftar. Jadi email konfirmasi akan kamu terima paling lambat adalah 7×24 jam dari tanggal kamu mendaftar.

8]   Apakah mendaftar sebagai anggota KISSme Indonesia adalah suatu keharusan?

Tidak.

9]   Mengapa saya perlu mendaftar sebagai anggota KISSme Indonesia?

Karena pada dasarnya penyelenggaraan keanggotaan ini ditujukan untuk mendata jumlah KISSme di Indonesia. Data KISSme Indonesia ini nantinya diperlukan untuk membuat fanbase ini menjadi official fanbase U-KISS di Indonesia dan sebagai salah satu syarat untuk mendatangkan U-KISS ke Indonesia baik itu berupa konser ataupun sekedar fan meeting. Jadi, kami mohon partisipasi dan bantuan dari kalian yang merasa sebagai fans U-KISS untuk bergabung dengan kami menjadi anggota KISSme Indonesia.

10]   Apakah kegunaan mendaftar sebagai anggota KISSme Indonesia?

Dengan mendaftar sebagai anggota KISSme Indonesia kamu akan mendapatkan keuntungan dan hak-hak khusus. Keuntungan yang dapat kamu dapatkan adalah ketika kamu melakukan belanja di online shop kami. Bagi anggota akan mendapatkan harga khusus, yang berbeda dengan yang non-anggota / umum (lihat halaman FAQ Online Shopping untuk penjelasan lebih lanjut). Sedangkan hak-hak khusus yang dimaksud diatas ialah hanya mereka yang terdaftar sebagai anggota yang dapat mengikuti proyek-proyek kami baik itu yang sifatnya proyek KISSme Indonesia ataupun proyek internasional. Selain itu, setiap acara yang diselenggarakan oleh KISSme Indonesia, hanya anggota yang dapat hadir, karena kamu akan ditanyakan nomor keanggotaan KISSme Indonesia ketika kamu ingin menghadiri acara kami.

11]   Saya sudah terdaftar sebagai anggota KISSme Indonesia dan sudah mendapatkan nomor keanggotaan. Tetapi kemudian, alamat rumah saya berubah, atau saya mengganti nama account twitter saya, atau saya lupa dengan password email saya jadi saya membuat email yang baru. Apakah saya harus mendaftar ulang lagi?

Tidak, kamu tidak perlu mendaftar ulang lagi. Jika setelah kamu terdaftar sebagai anggota KISSme Indonesia dan telah mendapatkan nomor keanggotaan, kemudian pada suatu waktu terdapat perubahan data (seperti alamat, email, nomor telepon, nomor kartu identitas, nama account twitter, dsb.) maka yang harus kamu lakukan adalah melakukan konfirmasi kepada kami dengan cara mengirimkan email ke kissmeindonesia@hotmail.co.id dengan subjek “Membership”. Pada email tersebut, pertama-tama cantumkan nomor keanggotaan kamu. Kemudian tulis data apa yang berubah. Setelah itu, tunggu email konfirmasi dari kami yang menyatakan bahwa kami sudah mengganti data lama kamu dengan data yang baru.

12]   Apakah perubahan data menyebabkan nomor keanggotaan saya menjadi berubah juga?

Tidak. Karena pada dasarnya, satu nomor keanggotaan hanya untuk satu nama/ satu orang saja. Jadi kamu dapat merubah data kamu yang tersimpan pada database kami tanpa harus mengganti nomor keanggotaan kamu.

13]   Bagaimana jika saya tidak melakukan konfirmasi kepada KISSme Indonesia terhadap data saya yang berubah?

Data anggota yang terdapat pada database kami sesungguhnya digunakan untuk menghubungi kalian terkait dengan kepentingan fanbase, misalnya untuk pengiriman barang yang kamu pesan di online shop kami, pemberitahuan point-reward dan give-away (klik disini untuk mengetahui apa itu Member Point Reward), pengumuman mengenai proyek, dan undangan acara-acara yang kami selenggarakan atau KPOP-events lainnya. Jadi, kamu yang akan rugi sendiri jika tidak memberitahukan data terbaru kamu kepada kami karena kami akan menghubungi anggota berdasarkan data yang terdapat pada database kami.

14]   Ketika mendaftar melalui website ini, saya melakukan pendaftaran sebanyak dua kali atau lebih. Bagaimanakah itu dan form pendaftaran mana yang akan diterima?

Kami akan melihat waktu pendaftaran form-form tersebut. Jika multi-pendaftaran itu terjadi dalam satu hari yang sama, maka kami akan mengambil form pendaftaran yang paling terakhir masuk untuk diproses dan dilakukan pengecekan data lebih lanjut. Tetapi, jika antara form pendaftaran yang satu dengan form pendaftaran yang lainnya terjadi dalam waktu/ tanggal yang berbeda, maka kami tidak akan memproses form pendaftaran yang kedua, ketiga, dst (lihat Prosedur Pendaftaran KISSme Indonesia-larangan mendaftar lebih dari satu kali)

15]   Apakah setelah mendaftar, kami akan mendapatkan kartu anggota?

Untuk sementara, kami tidak melakukan pembuatan kartu anggota dikarenakan terdapat beberapa KISSme yang berkeberatan jika harus membuat kartu anggota karena mereka sebelumnya sudah pernah membuat kartu anggota di fanbase lain.

16]   Apakah nomor keanggotaan saya dapat dipergunakan oleh orang lain, misal teman, kakak, adik, dsb ?

Tidak. Nomor keanggotaan hanya dapat dipergunakan dan berlaku bagi nama yang tertera pada nomor keanggotaan tersebut pada database kami. Penyalahgunaan nomor keanggotaan baik secara sengaja untuk keuntungan pribadi atau orang lain ataupun dikarenakan kelalaian dari anggota yang bersangkutan yang menyebabkan nomor keanggotaan tersebut dipergunakan oleh orang lain, maka kami akan membekukan nomor keanggotaan tersebut.

17]   Saya mempunyai pertanyaan lain mengenai keanggotaan KISSme Indonesia selain dari yang tertulis dalam FAQ ini. Apa yang harus saya lakukan?

Pertanyaan mengenai keanggotaan KISSme Indonesia selain dari yang telah diuraikan dalam FAQ ini, dapat kamu ajukan dengan mengirimkan pertanyaan kamu ke kissmeindonesia@hotmail.co.id dengan subjek “Membership” atau dengan meninggalkan komentar pada halaman ini.

Advertisements
  1. aku udah registrasi lewat e-mail ke member.kissmeindonesia@hotmail.co.id .. terus beberapa menit kemudian aku dapet e-mail dari MAILER-DAEMON@yahoo.com yg isinya “Sorry, we were unable to deliver your message to the following address.”…

    aku jadi kirim ulang e-mail registrasi ku ke member.kissmeindonesia@hotmail.com , tapi malah dapet e-mail dari MAILER-DAEMON@yahoo.com lagii….

    terus aku harus gimana? kirim ulang registrasinya lagi??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: